(Djarum Sirnas Riau 2018) Devi Sukses Balas Kekalahan Atas Pia

Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia
Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia (Berkat Abadi Banjarmasin).
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Devi Tika Permatasari akhirnya bisa mengabulkan keinginannya untuk bisa membalas kekalahan atas Pia Zebadiah Bernadet. Hal itu terjadi setelah sebelumnya di ganda campuran Devi yang berpasangan dengan Agripina Primarahmanto Putera, harus takluk di tangan Pia yang juga berpasangan dengan rekan satu klubnya di Jaya Raya Jakarta, yakni Irfan Fadhilah pada laga final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018 yang berlangsung siang tadi, Sabtu (28/4).

Devi yang saat itu harus mengubur mimpinya untuk mengawinkan gelar di seri kedua Djarum Sirnas kali ini, berambisi untuk bisa mengalahkan Pia di final ganda putri yang berlangsung selang beberapa jam setelah final ganda campuran.

Berpasangan dengan Keshya Nurvita Hanadia, Devi akhirnya mampu mengabulkan keinginannya tersebut, setelah memastikan kemenangan atas Pia yang berpasangan dengan Tiara Rosalia Nuraidah, dengan kemenangan 18-21, 21-5, dan 21-13.

Senang sekali karena bisa membalas kekalahan di ganda campuran, dan sekaligus bisa membawa pulang satu gelar juara,” kata Devi.

Di sisi lain, Keshya pun menuturkan rasa syukurnya bisa juara bersama Devi. Tak hanya itu, Keshya pun membeberkan apa yang terjadi selama di pertandingan tadi.

Alhamdulilah di Pekanbaru ini bisa juara, karena awalnya belum pernah sama sekali melawan Tiara dan Pia, soalnya mereka pasangan baru. Jadi tadi kami main all out saja di lapangan. Game pertama masih bingung mau main gimana, tapi di game kedua dan ketiga kami sudah tahu harus main bagaimana. Kami harus berani mancing bola, agar bisa nyerang duluan. Dan yang paling penting, kalau sudah dewasa seperti ini harus bisa ngalahin emosi agar sabar mainnya,” jelas Keshya.

Pasangan ini pun mengaku akan kembali mempersiapkan diri jelang seri ketiga yang akan berlangsung di Bali, bulan Juli mendatang.

Target kami selanjutnya semoga di Sirnas Bali bisa mempertahankan gelar,” tutup Devi.


Small Banners