(Djarum Sirnas Riau 2018) Gelar Kedua Bagi Althof/Reinard

Althof Baariq/Reinard Dhanriano
Althof Baariq/Reinard Dhanriano (Mutiara Cardinal Bandung).
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Althof Baariq/Reinard Dhanriano sukses menjadi kampiun pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018. Pasangan ganda dewasa putra andalan Mutiara Cardinal Bandung itu menjadi yang terbaik usai di final tadi, Sabtu (28/4), menaklukkan pasangan Pertamina Fastron, Hendra Aprida Gunawan/Rizko Asuro.

Pertarungan sengit dan panas tersaji di laga yang mempertemukan pasangan yang sama-sama sering bentrok di turnamen sebelumnya itu. Di dua pertemuan sebelumnya, Althof/Reinard mengaku selalu saja kalah. Dan baru kali ini, mereka berhasil memenangkan laga kontra Hendra/Rizko, dengan skor 21-18, 11-21, dan 21-17.

Sudah dua kali ketemu dan kami baru dipertemuan ketiga kalinya ini bisa menang lawan mereka. Kunci dari kemenangan tadi, kami mencoba bermain sabar saja. Soalnya kami mempelajari di dua kekalahan sebelumnya, karena kami terlalu terburu-buru,” kata Althof usai laga.

Bisa juara di sini mungkin juga karena kami nothing to lose tak ada beban,” sahut Reinard di tempat yang sama.

Gelar ini pun sekaligus menjadi gelar kedua bagi Althof/Reinard selama bersaing di level dewasa. Sebelumnya, mereka meraih gelar untuk pertama kalinya di Djarum Sirnas Kepulauan Riau 2017.

Tentunya senang bisa juara lagi, karena selain juara, apalagi yang harus kita kejar? Semoga saja di seri-seri berikutnya kami bisa kembali mempertahankan gelar ini,” pungkas Althof.

Sengitnya pertarungan di ajang Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018 baru saja usai petang tadi. Seri ketiga Djarum Sirnas tahun ini akan berlanjut di Denpasar, Bali, pada 9 hingga 14 Juli 2018 mendatang.

 

 

 

 


Small Banners