(Djarum Sirnas Riau 2018) Mutiara Raih Sukses di Pekanbaru

PB Mutiara Cardinal Bandung.
PB Mutiara Cardinal Bandung.
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018, telah berakhir pada Sabtu (28/4). Turnamen yang berlangsung sejak Senin (23/4) lalu di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru itu terbilang berjalan cukup sukses.

PB Mutiara Cardinal Bandung menjadi klub tersukses di ajang Djarum Sirnas Li-Ning Riau Open 2018 kali ini. Dari 19 gelar yang diperebutkan, Mutiara berhasil menggondol enam gelar juara dan sekaligus menjadi klub dengan peraih gelar terbanyak.

Gelar yang diraih Mutiara pun yakni dari nomor tunggal remaja putri, ganda remaja putri, ganda dewasa putra, ganda taruna putri, tunggal remaja putra, dan ganda taruna putra.

Hasil ini sungguh diluar dugaan. Terutama di nomor ganda taruna putra, ganda dewasa putra, dan tunggal remaja putra tidak menyangka bakal bisa juara. Kunci keberhasilan kali ini intinya anak-anak bisa main lepas dan tidak ada beban. Pokoknya saya selalu bilang ke mereka, masalah hasil bagus pasti mengikuti, asal bisa main maksimal saja. Semoga di seri berikutnya bisa kembali berjaya,” ungkap Indra Lesmana, salah satu pelatih Mutiara.

Sementara itu, Djarum Kudus dan Exist Jakarta sama-sama mengoleksi tiga gelar juara. Djarum meraih gelar lewat nomor ganda remaja campuran, ganda remaja putra, dan ganda pemula putri. Sedangkan Exist dari nomor tunggal pemula putri, ganda pemula putra, dan tunggal taruna putra.

Victory Bogor, dan Berkat Abadi Banjarmasin sama-sama membawa pulang dua gelar juara. Sementara Jaya Raya Jakarta meraih satu setengah gelar setelah berhasil membawa pulang di ganda campuran dewasa, dan di nomor ganda taruna campuran yang mana wakilnya berpasangan dengan wakil FIFA Badminton Club.

Dan satu gelar juara lagi di nomor tunggal dewasa putra, berhak dibawa pulang oleh wakil ASBA, yakni Alamsyah Yunus.

Sengitnya pertarungan di ajang Djarum Sirnas akan kembali begulir pada 9 hingga 14 Juli 2018 mendatang, di Denpasar, Bali.


Small Banners