(Djarum Sirnas Riau 2018) Sempat Tegang, I Gede Pasek Pastikan Tiket Babak Ketiga

I Gede Pasek Ekayana
I Gede Pasek Ekayana (Exist Jakarta).
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Ketegangan nampaknya sempat dirasakan oleh pebulutangkis tunggal taruna putra, I Gede Pasek Ekayana, di laga babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018 yang berlangsung siang tadi, Selasa (24/4).

Wakil Exist Jakarta itu, akhirnya mampu keluar sebagai pemenang setelah melewati pertarungan tiga game, melawan wakil Jayaraya Satria Sleman, Rizky Febriansyah, dengan skor akhir 21-14, 9-21, dan 21-16.

Ketegangan tersebut ternyata diakui Gede, karena ini merupakan pertamakalinya ia diunggulkan di posisi pertama Djarum Sirnas.

Di game pertama sempat merasa tegang karena in merupakan pertama kalinya bagi saya diunggulkan di posisi pertama. Tetapi setelah mendapatkan pola main dan bisa membaca permainan musuh, saya sudah mulai enjoy. Pokoknya bermain menekan terus jangan sampai lawan berkembang,” bebernya.

Game kedua tadi kecolongan karena di awal musuh merubah pola permainan, dan saya tidak siap. Tetapi di game ketiga selain saya bisa bermain seperti di game pertama, dukungan teman-teman dan pelatih di pinggir lapangan yang terus memberikan semngat untuk saya, menjadikan salah satu kunci kemenangan saya tadi,” jelasnya.

Selanjutnya, I Gede akan berjumpa dengan wakil FIFA BC, Mohammad Fino Romadhoni. “Untuk besok saya belum pernah bertemu dengan lawan. Pokoknya siapaun lawannya saya harus siap sejak awal pertandingan, dan jaga fokus,” tutup I Gede.