(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Bintang/Dea Berhasil Tumbangkan Tuan Rumah

Bintang Pandeka Hogantara/Dea Putri
Bintang Pandeka Hogantara/Dea Putri dari PB AIC Badminton Academy
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Djarum Sirkuit Nasional Sulawesi Selatan Open 2018 telah dimulai pada senin (06/08) dan pada babak pertama ganda taruna campuran (U19) mempertandingkan antara Bintang Pandeka Hogantara/Dea Putri dari PB AIC Badminton Academy yang berhadapan dengan Aqsha Faturahman/Nadya Tri Kinanti dari Yanti Jaya Makassar yang dimenangkan oleh Bintang/Dea dengan skor 21-18, 21-16.

“Tadi pas awal saya belum dapet felling nya, jadi belum bisa ngeimbangi. Tapi pas interval point 11 saya baru dapet felling nya,” ucap Bintang.

Bermain dengan pasangan yang mainnya menggunakan tangan kiri menjadi keuntungan lebih untuk bintang, bahwasanya bisa saling menutupi satu dengan yang lainnya. Terlebih ketika lawannya ada yang menggunakan tangan kiri juga.

“Tadi buat kesulitan ga ada, walaupun lawannya ada yang kidal, tapi pasangan saya juga kidal. Jadi dia tau dan bisa nutupin juga bola-bola nya,” tambah Bintang.

Bintang/Dea berhasil melaju ke babak selanjutnya dan akan berhadapan dengan unggulan empat asal Mutiara Bandung, Ari Kusama/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka berambisi membuat kejutan dan menargetkan semifinal pada sirnas kali ini.

“Untuk target, kita semifinal ya. Kita bakalan buat kejutan dulu.” Pungkas Bintang.


Small Banners