(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Final Pertama Untuk Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani

Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani
Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani (PB Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Babak semifinal adalah laga penentuan yang paling menentukan siapa yang akan berlaga di partai puncak. Pada Turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 sudah memasuki babak semifinal yang digelar di Gor Sudiang Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Di babak semifinal ganda campuran remaja saling berhadapan antara Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani (PB Djarum Kudus) dengan Gerardo Rizqullah Hafidz/Aisyah Hanadiya Taisir (Jaya Raya Jakarta/Berkat Abadi Banjarmasin).

Asghar/Sang Ayu berhasil meraih kemenangan atas pasangan gado-gado tersebut dengan 2 set langsung 21-16, 21-10. Dengan meraih kemenangan di babak semifinal, Asghar/Sang Ayu berhak lolos ke babak final dan ini merupakan final pertama bagi mereka setelah 1 tahun mereka dipasangkan sebagai pemain ganda campuran di kelompok usia remaja (U17).

Senang bisa masuk final, karena di dua turnamen terakhir kalah di babak pertama terus. Kuncinya bisa masuk final karena persiapannya yang cukup bagus, dan kami sudah merasa lebih cocok di lapangan,” ujar sang Ayu.

Pada laga puncak besok (11/08) Asghar/Sang Ayu akan melakoni final pertama mereka yang berhadapan dengan sesama pemain PB Djarum Kudus, Rahmat Hidayat/Gity Gabriel Rambing.


Small Banners