(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Gelar Ketiga Bagi Saifi Rizki Nurhidayah di Tour Sirkuit Nasional 2018

Saifi Rizki Nurhidayah
Saifi Rizki Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Saifi Rizki Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung) berhasil raih podium juara pada perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 setelah berhasil mengalahkan rival nya, Sheila Dinda Kurniawan (PB Djarum Kudus) dengan Skor, 21-12, 21-19 pada babak final tunggal remaja putri yang digelar sabtu (11/08) di Gor Sudiang Kota Makassar.

Ini merupakan kali ketiga Saifi meraih podium juara setelah sebelumnya ia berhasil meraih pada sirnas seri kedua di Riau dan sirnas seri ketiga di Jawa barat. Di sirnas seri pertama yang digelar di Purwokerto Jawa Tengah, Saifi harus kandas oleh Siti Sarah Azzahra (PB Exist Jakarta).

Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari orang tua, pelatih dan temen-temen, saya bisa juara lagi. Ini hasil saya latihan keras dan arahan dari pelatih juga. Pokonya terima kasih banyak,” ujar Saifi.

Berhasil meraih juara untuk kali ketiga pada tour Sirkuit Nasional 2018 tidak membuat Saifi berpuas diri, ia tetap mengucap kata syukur dan berkeinginan menjuarai tingkat Internasional.

Saya harus tetap bersyukur tapi tidak berpuas diri juga, soalnya saya pengen menjuarai di tingkat Internasional di kemudian hari dan semoga itu menjadi nyata,” ucapnya.

Dengan berhasil meraih juara di Sirnas Sulawesi Selatan 2018 dan menambah koleksi gelar juara, Saifi tetap berhati-hati dengan persaingan yang semakin berat di kelompoknya.

Pokoknya saya harus tetep rendah hati sama harus latihan lebih giat lagi, soalnya sekarang persaingan udah semakin ketat, kalau kita udah merasa berpuas diri, nanti kita pasti ga akan mencapainya lagi. Yang ada malah rasa malas, makanya saya bakalan latihan terus dan terus biar bisa juara di tingkat yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.


Small Banners