(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Krisna Adi Nugraha Melaju ke Semifinal

Krisna Adi Nugraha
Krisna Adi Nugraha (Jaya Raya Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Setelah sukses meraih gelar juara tunggal Dewasa Putra di Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2018 pekan lalu, Krisna Adi Nugraha (Jaya Raya Jakarta) ingin kembali mengulang dan mempertahankan gelar pada perhelatan Djarum Sirnas seri keempat yang di gelar di Gor Sudiang Kota Makassar Sulawesi Selatan pada 06-11 Agustus 2018.

Pada babak perdelapan besar Krisna Adi Nugraha berhasil memenangkan pertandingan atas Bagas Kristianto Nugroho (PB Djarum Kudus) 21-15, 21-17.

Krisna Adi Nugraha lolos ke semifinal dan ingin mempertahankan gelar yang sebelumnya ia dapatkan di Sirnas Jabar. Di Sirnas Jabar Krisna berhasil mengalahkan Sabda Perkasa Belawa dengan rubber game, 21-12, 18-21 dan 21-12.

Selain bermain tunggal, Krisna juga bermain ganda putra pada Sirnas seri keempat ini yang berpasangan dengan Nyoman Trydnya Arya Kurniawan (Jaya Raya Jakarta) yang sama-sama pemain tunggal. Mereka adalah pasangan baru di ganda putra dan langsung membuat kejutan dengan lolos ke perempat final.

Di perempat final mereka akan berhadapan dengan sesama pasangan Jaya Raya Jakarta yaitu, Muhammad Fachrikar Adma Parlindungan/Reza Dwicahya Purnama yang menjadi unggulan pertama pada perhelatan Sirnas Sulsel kali ini.

Sedangkan di tunggal putra, Krisna akan berhadapan dengan Mochamad Rehan Diaz (Mutiara Cardinal Bandung) pada babak semifinal besok (10/08).


Small Banners