(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Masita Tetap Raih Juara Meski Berbeda Pasangan

Markis Kido/Masita Mahmudin
Markis Kido/Masita Mahmudin (Jaya Raya Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Pada perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 sudah memasuki babak final. Di nomor ganda dewasa campuran mempertandingkan sesama pemain dari Jaya Raya Jakarta yaitu, Markis Kido/Masita Mahmudin yang berhadapan dengan Irfan Fadhillah/Pia Zebadiahbernadet.

Markis Kido/Masita Mahmudin berhasil keluar menjadi juara setelah bermain straight game, 21-18, 21-18. Ini merupakan keberhasilan yang bagus bagi Masita, bahwasanya pada seri ketiga di Sirnas Jawa Barat, Masita  berhasil menjadi juara namun dengan pasangan yang berbeda. kala itu ia berpasangan dengan Adnan Maulana yang juga baru dipasangkan.

Bermain dengan berbada pasangan lagi tidak membuat Masita merasa kesulitan. Dengan pengalaman dan kemampuan yang mumpuni, membuat Masita masih belum terkalahkan di nomor ganda campuran dewasa.

Pada final Sirnas Premier Jabar dua pekan lalu, Masita yang berpasangan dengan Adnan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Amri Syahnawi/Shela Devi Aulia (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-14, 22-20.

Tiap seri Sirnas, Masita bermain dengan pasangan yang berbeda. seri pertama di Purwokerto Jawa Tengah, Masita berpasangan dengan Krisna Adi Nugraha dan harus kalah di babak 16 besar. Pada seri kedua yang diselenggarakan di Pekanbaru Riau, Masita kembali bermain dengan pasangan yang berbeda, yaitu dengan Riky Widianto. Namun langkahnya hanya sampai di babak semifinal dikalahkan oleh rekan klubnya sendiri dari Jaya Raya Jakarta yaitu, Pia Zebadiahbernadet/Irfan Fadhillah.


Small Banners