(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Muhammad Juan Elgiffani/Windi Siti Mulyani Berhasil Melangkah ke Semifinal

Muhammad Juan Elgiffani/Windi Siti Mulyani
Muhammad Juan Elgiffani/Windi Siti Mulyani dari Klub Victory Bogor
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Kamis (09/08) sudah memasuki babak perempat final pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Open 2018 yang berlangsung di Gor Sudiang Kota Makassar Sulawesi Selatan yang saling berebut tiket untuk melaju ke babak semifinal (10/08).

Pada nomor ganda taruna campuran yang juga juara Sirnas Premier Jawa Barat Pekan Lalu yaitu Muhammad Juan Elgiffani/Windi Siti Mulyani dari klub Victory Bogor berhasil meraih tiket semifinal setelah menang straight game langsung, 21-13, 21-13 melawan pasangan gado-gado yaitu Muhammad Alfian Hasyi/Frida Ayu Wulandari dari klub PB Djarum Kudus dan klub Banda Baru Batam.

Bermodalkan status unggulan pertama dan sebagai juara pada seri sebelumnya membuat Juan dan Windi memiliki percaya diri dan semangat yang tinggi untuk bisa meraih juara kembali pada Sirnas seri keempat ini.

Kita udah persiapin dari awal harus gimana mainnya biar pas dilapangan bisa enak terus kita yakin aja sama diri sendiri,” ujar Windi.

Juan/Windi untuk kali pertama menjuarai sirnas yaitu di Sirnas Premier Jabar setelah sebelumnya hanya bisa menjadi runner up dan selalu terhenti di perempat final.

Sebelumnya kita cuman bisa masuk delapan besar dan pernah final juga, tapi kemarin baru pertama kali kita jadi juara di Sirnas pas di Tasikmalaya,” ucap Windi.

Di babak semi final Juan/Windi akan berjumpa dengan Ari Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dari Mutiara Cardinal Bandung yang tadi berhasil mengalahkan sesama wakil Bandung, Steven Henri Cornelis/Dinda Haura Salsabila Suhana dari Telkom Bandung.

Kita besok belom tau cara permainan lawan kita, soalnya tadi mainnya bareng terus juga belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi ya fifty-fifty, mudah-mudahan kita bisa menang, bisa masuk final terus di final kita bisa menang dan jadi juara lagi, amin,” ucap Windi.


Small Banners