(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Nandini Putri Arumni Targetkan Turnamen Internasional

Nandini Putri Arumni
Nandini Putri Arumni (PB Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Setelah pagelaran Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 digelar dan sudah terdapat juara-juaranya. Adapun para juara tersebut menginginkan harapan-harapan untuk kedepannya, seperti Nandini Putri Arumni yang sukses menjadi juara di tunggal Taruni Putri setelah di laga final berhasil menumbangkan rekan satu klubnya, Savira Sandradewi yang sama-sama berasal dari PB Djarum Kudus.

Nandini berhasil meraih juara kedua pada seri Sirnas ketiga yang digelar di Tasikmalaya Jawa Barat setelah dikalahkan oleh Putri Kusuma Wardani dari klub Exist Jakarta. Modal menjadi finalis di seri sebelumnya membuat Nandini percaya diri pada seri keempat yang digelar di Kota Makassar Sulawesi Selatan dan terbukti ia berhasil meraih podium juara pada Seri ini.

Alhamdulillah bisa meningkatkan dari sebelumnya, seneng banget. Waktu kemaren di sirnas Jabar saya cuman jadi juara kedua tapi itu juga pencapaian yang bagus, disitu udah timbul percaya diri dan bersyukur bisa jadi juara disini,” ujar Nandini.

Nandini yang merasa bahagia setelah meraih gelar juara berharap ingin mengikuti turnamen yang tingkatnya Internasional dan bisa mencari pengalaman-pengalaman baru disana.

Untuk kedepannya saya ingin ikut turnamen internasional, biar ada pengalaman lebih buat saya,” pungkasnya.