(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Nonton Sirkuit Nasional Bisa Dapat Doorprize Menarik

Tiket Box
Tiket Box Djarum Sirkuit Nasional Sulsel Open 2018 di GOR SUDIANG, Makassar
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 sudah memasuki hari kedua (07/08) dan partai yang dipertandingkan semakin menarik untuk ditonton. Namun, sebelum masuk ke dalam gor penonton harus mempunyai tiket masuk terlebih dahulu. Yaitu dengan cara membelinya di tiket box yang sudah disediakan.

Harga tiket untuk hari pertama sampai hari keempat hanya Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah), sedangkan untuk tiket semi final itu Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) dan untuk babak final Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).

Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menonton Djarum Sirnas ini di antaranya, bisa mendapatkan doorprize menarik dari pihak sponsor yang harganya ratusan ribu rupiah dan berhak mendapatkan minuman satu botol minuman YUZU yang juga produk tersebut adalah sponsor dari acara Sirkuit Nasional ini.

“Untuk hari pertama sampai hari keempat itu harga tiketnya sepuluh ribu rupiah ditambah minuman YUZU, untuk semi final lima belas ribu rupiah dan final ini dua puluh ribu rupiah. Selain dapet YUZU, penonton juga nantinya bakalan dapet doorprize yang disediakan oleh panitia di dalam dengan melihat nomor tiket yang tertera di tiketnya,” ujar Dewi yang bertugas melayani tiket.

Hal ini tidak menjadi halangan bagi masyarakat Makassar untuk dapat menonton Djarum Sirkuit Nasional ini, bahwasanya acara sebesar ini memang jarang diadakan di Kota Makassar, jadi bukan sebuah kendala bagi masyarakat yang ini menonton. Malah hal ini menjadi kesenangan sendiri bagi penonton yang datang, selain bisa menonton pemain nasional, ada doorprize juga yang hadiahnya sangat menarik.

Engga keberatanlah, malah ini jadi kesenangan buat saya. Disini kan jarang kalau even bulutangkis yang skalanya nasional, jadi kita ga keberatan dengan membayar tiket masuk. Kita udah dikasih minuman YUZU ya itung-itung beli minum,di dalem kan panas. terus nanti ada doorprize juga, mudah-mudahan saya yang dapatnya,” ucap Adit sambil tersenyum.

Jadi tunggu apalagi, yuk Nonton Djarum Sikuit Nasional Sulawesi Selatan 2018 yang digelar di Gor Sudiang, Makassar. Banyak penampilan atlet-atlet terbaik dari seluruh klub yang ada di Indonesia dan yang pastinya bakalan ada doorprize menarik yang disediakan oleh pihak panitia khusus untuk penonton yang sudah memiliki tiket masuk.


Small Banners