(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Poster “Hanna Keep Istiqomah” Menjadi Semangat Lebih Bagi Hanna

Hanna Ramadhini (Mutiara Cardinal Bandung)
Hanna Ramadhini (Mutiara Cardinal Bandung)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Pada laga final kemarin (11/08) Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 ada yang menarik saat mempertandingkan tunggal dewasa putri yang mempertandingkan antara Hanna Ramadhini (Mutiara Cardinal Bandung) yang berhadapan dengan Silvi Wulandari (Berkat Abadi Banjarmasin) yang dimenangkan oleh Hanna Ramadhini 21-10, 21-10.

Hal menariknya itu adalah ketika pertandingan berlangsung, ada poster yang bertuliskan “Hanna Keep Istiqomah” yang dibentangkan di tribun penonton dekat dengan sisi lapangan oleh salah seorang penonton, lantas hal itu membuat menarik perhatian penonton lain untuk mendukung Hanna.

Perasaannya seneng banget, sangat bersyukur banyak yang sayang sama saya,” ucap Hanna.

Hanna sendiri mengetahui akan hal itu dan membuatnya menjadi lebih semangat ketiga laga berlangsung dan membuat ia meraih juara pertama di Djarum Sirnas tersebut.

Respon pertama ga kaget, ga nyangka aja. Saya sekarang udah ga di pelatnas tapi banyak yang semangatin saya apalagi diluar pulau.” ujar Hanna.

Bermain diluar pulau tidak membuatnya tidak ada pendukung, malah banyak yang mendukungnya. Setelah berhasil meraih gelar di Djarum Sirnas Sulsel Hanna berencana ingin kembali mengikuti turnamen internasional, namun jika waktunya tidak bentrok dengan turnamen yang lainnya.

Insya Allah akan ikut kembali di turnamen internasional, tapi itupun kalau tidak bentrok sama jadwal saya yang lain,” pungkasnya.


Small Banners