(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Unggulan Pertama Kandas di Tangan Rezha Akbar

Rezha Akbar Raja Husain (PB Djarum Kudus)
Rezha Akbar Raja Husain (PB Djarum Kudus)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Pada perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2018 banyak terjadi kejutan-kejutan, salah satunya di nomor tunggal taruna putra yang mempertandingkan antara Rezha Akbar Raja Husain (PB Djarum Kudus) yang berhadapan dengan Muhammad Antonio Dhyasz yang dimenangkan oleh Rezha Akbar dengan skor 21-12, 21-6 dalam durasi 43 Menit.

Rezha berhasil mengandaskan ambisi unggulan pertama untuk meraih gelar juara di babak 16 besar. Dengan percaya diri ketika bertanding menjadi modal lebih untuk Rezha agar bisa meraih kemenangan. Selain itu, banyaknya kesalahan lawan menjadi keuntungan untuk Rezha agar terus menjauhi poin lawan dan bisa memenangkan pertandingan.

Maennya enak, lawannya keliatan ingin cepet matiin. Tapi aku main sabar, jadinya lawannya malah banyak mati sendiri terus bola baliknya jadi enak ke aku nya, jadi gampang dapet poinnya. Terus aku juga jadi percaya diri karena lawannya banyak mati sendiri,” ujar Rezha.

Rezha berambisi untuk bisa meraih tiket semifinal bahkan bisa tembus ke final pada Sirnas Sulsel tahun ini. Dengan modal telah mengalahkan unggulan pertama membuat Rezha semakin percaya diri.

Udah lama ga ketemu main sama dia, jadi ya kita belum tau juga cara permainannya. Seneng banget bisa ngalahin dia, apalagi dia unggulan satunya. Mudah-mudah Insya Allah bisa tembus semifinal bahkan bisa sampe ke final,” pungkasnya.

Rezha berhasil lolos ke babak 8 besar dan akan bertemu dengan Muammar Kasyaf dari klub Jaya Raya Jakarta.


Small Banners