(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Vega Vio Nirwanda Berhasil Kandaskan Wakil India

Vega Vio Nirwanda
Vega Vio Nirwanda ( Mutiara Cardinal Bandung)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Selasa (07/08), Pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung, Vega Vio Nirwanda berhasil mengandaskan wakil dari India, Madugula Mohit pada nomor tunggal dewasa putra di turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan 2018 yang digelar di Gor Sudiang Kota Makassar Sulawesi Selatan pada 06-11 Agustus 2018.

Bermain tenang dan apik menjadi kunci sukses Vega pada laga ini walaupun bermain dengan wakil dari India, tapi tidak menyulitkan Vega untuk bisa bermain tenang dan memenangkan pertandingan ini.

Tadi saya belum tau permainan dari lawan, jadi masih harus membaca permainan lawan,” ujar Vega.

Dari awal laga, vega terus memimpin poin dan semakin menjauhi poin lawan. Di set pertama Vega menang jauh dengan skor 21-8 dan di set kedua Vega tetap konsisten pada permainannya dan berhasil unggul jauh atas Madugula dengan skor 21-10.

Belum ada tekanan waktu tadi main, cuman masih ada kesalahan-kesalahan sendiri dan itu harus saya perbaiki lagi,” ucap Vega.

Vega berhasil lolos ke babak selanjutnya dan akan bertemu antara Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan (Jaya Raya Jakarta, Jakpus) atau Fahmi Mubarok (Daihatsu Candra Wijaya) di babak 16 besar.

Satu-satu dulu aja, soalnya lawannya berat-berat. Apalagi saya baru masuk ke kelas dewasa,” pungkasnya.


Small Banners