Dua Wakil Pelatnas Lolos ke 16 Besar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pelatnas menurunkan tiga pasang punggawanya di nomor Ganda Putra Dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012. Dalam laga ronde kedua yang berlangsung Rabu, (27/6) di GOR Jati Diri Semarang tersebut, dua diantaranya berhasil lolos ke babak 16 besar.

Kedua pasang punggawa tersebut adalah Ronald Alexander/Selfanus Geh dan Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Pangkaryaniva.

Ronald/Selfanus yang menjadi unggulan ketujuh berhasil lolos tanpa harus bersusah payah berjibaku dalam pertandingan. Mereka menang walkover atas pasangan asal Pertamina, Arif W/Namrih S.

Sedangkan, Ade/Wahyu harus melalui laga ketat melawan unggulan kedelapan, Hermansyah/Senatria Agus SP terlebih dahulu sebelum akhirnya menang 21-16, 19-21, 21-12 dan meraih tiket 16 besar.

Sementara itu, satu wakil Pelatnas lainnya, Felix Kinalsal/Hardianto takluk di tangan unggulan kedua asal PB Djarum, Albert Saputra/Rizki Yanu Kresnayandi dengan skor 14-21, 21-10, dan 16-21.

Babak 16 besar akan berlangsung Kamis, (28/6). Apakah para punggawa Pelatnas ini dapat bertahan dan terus melaju ke babak berikutnya atau justru harus tersingkir dan pulang kembali ke Cipayung? Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com!