Ganda Putra Sajikan All PB Djarum Final

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Nomor Ganda Putra Dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 menyajikan all PB Djarum Final. Dua pasang pemain PB Djarum akan saling bertarung di karpet hijau untuk memperebutkan gelar juara.

Kedua pasangan tersebut adalah Rendra Wijaya/Rian Sukmawan yang didapuk menjadi unggulan pertama dan Albert Saputra/Rizki Yanu Kresnayandi yang menempati posisi unggulan kedua.

Albert/Rizki memastikan tempat di final terlebih dahulu setelah membungkam pasangan Jepang, Komacia/Susuki dua game langsung, 21-16 dan 21-15 dalam waktu 26 menit. Sedangkan, Rendra/Rian harus berjibaku terlebih dahulu dalam rubber game melawan juniornya, Kenas Adi Haryanto/Sigit Sudrajad. Rendra/Rian akhirnya berhasil mendapatkan tiket ke final setelah mengakhiri pertandingan yang menghabiskan waktu 1 jam 3 menit dengan kemenangan 21-16, 20-22, dan 26-24.

Otomatis, PB Djarum telah memastikan satu gelar juara di nomor ini. Namun, siapakah yang akan mempersembahkan gelar juara? Apakah Rendra/Rian atau Albert/Rizki?

Saksikan langsung laga final Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2012, Sabtu (30/6) di GOR Jati Diri Semarang mulai pukul 12.00 WIB. Anda pun dapat menonton via live streaming di www.djarumbadminton.com dan kaskus : bit.ly/KVpuun Partai final ini pun akan disiarkan langsung oleh TVRI mulai pukul 13.00