Kualifikasi Warnai Hari Pertama

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2012 dimulai hari ini, Senin (5/10) dan masih diwarnai babak kualifikasi.

Dari total 201 pertandingan yang akan dimainkan hari ini, sebanyak 115 pertandingan merupakan babak kualifikasi yang datang dari nomor tunggal putra remaja, tunggal putri remaja, dan ganda putra remaja. Khusus babak kualifikasi, jalannya pertandingan dihelat di GOR Anugrah.

Sementara itu, pertandingan utama digelar di GOR Lila Bhuana dan baru memasuki ronde pertama. Pertandingan yang dimainkan antara lain datang dari nomor tunggal putra taruna, tunggal putri taruna, ganda putra taruna, ganda putri taruna, ganda campuran taruna, dan nomor tunggal dewasa putra.

Sistem yang digunakan adalah sistem gugur, peserta yang memenangkan pertandingan berhak lanjut ke babak berikutnya. Pertandingan dijadwalkan mulai pukul 08.30 -  20.30 WITA.

Kunjungi www.djarumbadminton.com untuk mengetahui informasi lengkap seputar Djarum Sirnas dari mulai artikel, berita, video, foto, draw, hingga live score!