Tri Kusuma/Variella Dijegal Pemain Jepang

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Unggulan kedua Ganda Campuran Dewasa, Tri Kusuma Wardhana/Variella Aprilsasi gagal melaju ke babak perempat final usai dijegal pasangan asal Jepang, Susuki/Omory dalam ronde dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012, Kamis, (28/6) di GOR Jati Diri Semarang.

Pasangan asal PBSI Jatim yang pernah menjadi juara di Sirnas Kalimantan ini harus mengakui keunggulan pemain negeri matahari terbit setelah berjibaku dalam pertandingan tiga game, 14-21, 21-11, dan 17-21.

"Stamina mereka bagus. Ini juga merupakan kali pertama kami bertemu mereka, sehingga cukup sulit untuk membaca pergerakan lawan," kata Variella.

Di babak perempat final yang digelar Jumat (29/6), Susuki/Omory akan berhadapan dengan unggulan kedelapan, Chrisna Adi/Ayu Rahmasari dari Ganesha.

Sementara itu, pasangan gado-gado asal Ganesha dan Pusdiklat Jaya Raya, M. Ridho/Pia Zebadiah yang menempati unggulan kelima akan menantang unggulan pertama, Rendra Wijaya/Maria Elfira dari PB Djarum. M. Ridho/Pia lolos usai berjibaku dalam pertarungan rubber game melawan Rizky Hidayat/Dwi Agustiawati dari Hi-Qua Wima dengan skor akhir 21-16, 21-23, dan 21-9. Sedangkan Rendra/Maria melaju setelah mengalahkan pasangan asal Tri Star, Eko Kuspriyanto/Anik Marlia dua game langsung, 21-8 dan 21-18.