[Audisi Umum 2015] 14 Legenda Bulutangkis Berkumpul

Legenda Bulutangkis
Luar Arena ‐ Created by DS | EP

Demi mendapatkan bibit-bibit pemain yang berkualitas super, Audisi Umum di kota Kudus kali ini bakal menerjunkan 14 sekaligus tim pencari bakat dari para legenda bulutangkis di Indonesia. Mereka ini berkumpul dengan tujuan ingin membangkitkan lagi olahraga bulutangkis di Indonesia maupun di mata dunia.

14 legenda sebagai tim pencari bakat ini adalah Liem Swie King, Hadiyanto, Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Lius Pongoh, Hastomo Arbi, Denny Kantono, Fung Permadi, Heryanto Saputra, Johan Wahyudi, Christian Hadinata, Bobby Ertanto Kurniawan, Simbarsono Susanto dan Kartono Hari Atmanto.

Menurut pengakuan Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation bahwa dengan melibatkan banyak sekali legenda bulutangkis di Indonesia dan berkumpul di Kudus ini sebagai bukti nyata, kerelaan dan sumbangsih para legenda untuk memantau para talenta muda untuk segera digembleng di klub PB Djarum ini.

Sejarah pun mencatat para legenda bulutangkis yang dimiliki Indonesia saat ini berasal dari berbagai daerah dan datang dari kota-kota kecil. Sebut saja, Christian dan Fung berasal dari Purwokerto. Liem Swie King, Hastomo Arbi, Eddy Hartono dan Hariyanto Arbi dari Kudus. Denny Kantono dari Samarinda, Johan Wahyudi dari Malang.