[Audisi Umum 2015] Diannisa Nadifah Ingin Jadi Atlet Profesional

Diannisa Nadifah
Luar Arena ‐ Created by DS | EP

Tahap ke dua audisi Djarum di Kudus, Rabu (2/9) pagi, bertempat di Gor Djarum Jati - Kudus sudah memasuki tahapan turnamen. Di kategori U-15 putri, nomor urut 0809 atas nama Diannisa Nadifah berhasil menang mudah dari nomor urut 0156 Nita Amalia dengan dua game langsung.

Diannisa menang dengan skor akhir 21-11 dan 21-9. Dengan hasil ini, Diannisa pun lolos ke tahap tiga. Ketika ditemui, Diannisa pun mengaku lega bisa lalui tahap dua dan semoga hasil audisi kali ini sangat memuaskan. Menurutnya, sudah tahun ke tiga dirinya mengikuti audisi Djarum ini.

"Di tahun 2012 hanya bisa sampai ditahapan tiga dan tahun 2013 berada ditahapan dua. Alasan saya masuk Djarum hanya karena ingin jadi atlet profesional aja. Dan ini juga kemauan orang tua untuk masuk klub ini." Sahutnya lagi.

"Memang sih, saya hobi main bulutangkis. Itu juga karena sejak kecil di ajak orang tua ikut bermain. Lama ke lamaan jadi semakin suka. Ikut audisi ini saja yang daftar orang tua, saya tidak tahu. Tapi karena hobby dan suka, ikutan saja sih." Tambahnya lagi.

Diannisa pun berharap dirinya bisa masuk klub Djarum. Menurutnya selain fasilitas bagus, cara mendidiknya pun cukup bagus. Makanya banyak pemain besar Indonesia hasil dari binaan klub ini. Semoga saja dirinya bisa menjadi salah satu pemain besar nantinya.

sumber : pbdjarum.org