[Audisi Umum 2015] Tim Pencari Bakat Keluarkan 17 Super Tiket

Peserta Audisi Umum Kudus
Luar Arena ‐ Created by DS | EP

Usai sudah Audisi Umum kota Kudus yang bertempat di Gor Djarum Jati, Kamis (3/9) sore tadi. Ada perbedaan dalam pemberian super tiket di kota Kudus ini. Tim pencari bakat yang berjumlah 14 orang, memberikan hingga 17 super tiket. Memang berbeda jika dibandingkan dengan delapan kota sebelumnya yang hanya memberikan rata - rata 3 super tiket saja.

Fung Permadi selaku Pelatih Kepala PB Djarum mengatakan karena dengan banyaknya peserta yang hampir mencapai 1000 orang dan jika dibanding dengan kota-kota sebelumnya hanya 3 atau 4 super tiket dengan jumlah 300 orang peserta. Dipandangnya cukup setara dengan 17 super tiket dikeluarkan oleh tim.

"Selain itu juga, kami pun ingin menghargai pendapat para legenda-legenda ini, semua usulannya kami lebih terima. Karena ini berdasarkan pantauan mereka selama tiga hari audisi yang dinilai cukup pantas." Tuturnya Fung.

Christian Hadinata, salah satu legenda bulutangkis PB Djarum pun menambahkan, berdasarkan dari pengamatan para legenda yang di nilai secara langsung dan memantau dari hari pertama hingga hari terakhir ini. Layaknya pantas jika para pencari bakat memberikan 17 super tiket.