7 Atlet Tampan di Total BWF World Championship 2015 versi Djarum Badminton

BWF Event ‐ Created by BI

Jakarta – Kemeriahan dukungan supporter di Istora Senayan tak luput dari teriakan kaum hawa. Apalagi banyak wajah tampan berseliweran di karpet hijau, yang tentunya kerap membuat publik Istora histeris. Berikut 7 Atlet Tampan di Total BWF World Championship 2015 versi Djarum Badminton:

Lee Yong Dae

Lee Yong Dae
Di Indonesia, jika pebulutangkis ganda putra nomer satu dunia ini memasuki lapangan pertandingan, seakan membuat Istora bergetar! Teriakan “Lee Yong Dae” dari ribuan badminton lovers yang memadati Istora seolah terhipnotis oleh pesona pria asal negeri Ginseng kelahiran Hwasun, 11 September 1988 ini. Anak bungsu dari dua bersaudara ini ternyata penyayang anak kecil.

 

Chris Adcock

Chris Adcock
Suami dari Gabrielle Adcock ini ditetapkan sebagai pasangan atlet bulutangkis terbaik Inggris pada 2013 silam versi British Olympic Association (BOA).

 

 

 

Lin Dan

Lin Dan
Siapa yang tak kenal pebulutangkis dunia satu ini. Super Dan bisa di katakan sebagai legenda hidup bulutangkis dunia. Hampir seluruh kejuaraan bulutangkis bergensi dunia berhasil ditaklukkannya.

 

 

 

Jan O Jorgensen

Jan O Jorgensen
Saat masih berambut gondrong, pria kelahiran Aalborg, 31 Desember 1987 ini lebih terkesan sebagai anak band ketimbang menjadi atlet tunggal putra Denmark. Meski begitu, pada 2014 lalu, Jorgensen sukses mendulang gelar juara BCA Indonesia Open Super Series Premier di Istora, Jakarta.

 

 

Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan
Penyandang gelar Juara Dunia 2013 asal klub PB Djarum ini memang memiliki aura tersendiri bagi kaum hawa. Semasa kecil, bapak dari Chayra Maritza Ahsan ini kerap diajak sang ayah untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis yang kini sukses mengantarkan Ahsan dengan segudang prestasi.

 

 

Fu Haifeng

Fu Haifeng
Pemilik smash berkecepatan 332km/jam ini memiliki wajah tampan dan selalu terlihat serius. Tidak hanya mendapat predikat salah satu atlet bulutangkis yang memiliki paras tampan saja, pebulutangkis asal Tiongkok ini juga memiliki catatan prestasi yang cemerlang, seperti salah satunya meraih medali emas Olimpiade London 2012 lalu. 

Kashyap Parupalli

Kashyap Parupalli
Pebulutangkis tunggal putra asal India yang satu ini cukup menarik perhatian. Penampilannya yang seperti aktor Bollywood ini menjadikan Kashyap masuk ke jajaran 7 Atlet Tampan di Total BWF World Championship 2015 versi Djarum Badminton.