Lomba Vocal Group Turut Meriahkan WJC 2017

Bell Voice Salah Satu Peserta Vocal Group Competition di World Junior Championships 2017
Bell Voice Salah Satu Peserta Vocal Group Competition di World Junior Championships 2017.
World Junior Championship ‐ Created by AH

Beberapa rangkaian acara turut memeriahkan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017, salah satunya yaitu lomba vocal group yang berlangsung Rabu (11/10). Lomba ini juga bekerja sama dengan salah satu radio lokal Yogyakarta yakni JIZ FM.

Lomba vocal group kali ini untuk kategori mahasiswa tersebut diikuti sebanyak 8 grup peserta yang masing-masing beranggotakan 4-6 orang dan membawakan dua lagu. Satu lagu bebas dan satu lagu lagi berbahasa Indonesia.

Diakui Titis Haryo Mukti salah seorang panitia lomba vocal group kali ini sangat diminati oleh para peserta.

"Vocal Group Competition kali ini sangat diminati oleh para peserta, karena selain pendaftarannya gratis, para pemenang juga mendapat hadiah berupa uang dan piala," ujar Titis.

Hadiah yang diberikan yakni uang tunai sebesar satu juta rupiah untuk juara satu dan lima ratus ribu rupiah untuk juara dua. Selain uang tunai, para pemenang juga akan diberikan sebuah piala.

"Acaranya seru, sangat menghibur. Selain nonton bulutangkis, penonton juga bisa menyaksikan perlombaan seperti ini," ujar Irawan salah seorang peserta yang mengaku mengidolai Gregoria Mariska tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Lomba vocal group masih berlangsung hingga malam nanti di panggung yang terletak di dekat booth Blibli.com. Selain lomba vocal group, akan ada perlombaan lain setiap harinya di tempat yang sama.