Saat Nasi Kuning Disukai Atlet Afrika Selatan

Sean Noone
Sean Noone (Afrika Selatan)
World Junior Championship ‐ Created by AH

Kemeriahan Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Badminton Championships 2017 terus berlanjut memasuki hari keempat ini, Kamis (12/10) di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Tak hanya meriah, cerita-cerita unik pun terus saja tersaji di ajang turnamen bulutangkis junior paling bergengsi di dunia ini.

Siang tadi, seperti biasa pihak panitia memberikan menu makan untuk atlet dan di player lounge. Kali ini panita menyediakan menu khas Indonesia, yakni "nasi kuning". Dan tak disangka, hampir semua atlet mancanegara yang berada di Player Lounge tersebut langsung menyerbu salah satu makanan khas Indonesia itu.

Sean Noone Saat Mencicipi Nasi Kuning.

Tak terkecuali tim bulutangkis dari Afrika Selatan. Hampir seluruhnya ikut menyantap dan menikmati lezat cita rasa khas nasi kuning. Salah satunya adalah atlet spesialis ganda putra Afrika Selatan, Sean Noone.

Remaja berusia 17 tahun ini mengakui jika Nasi Kuning sangat lezat, dan iapun mengatakan jika dirinya  baru pertama kali menemukan nasi berwarna kuning.

Sungguh ini sangat lezat sekali, dan saya baru pertama kali menemukan nasi berwarna kuning,” ujarnya sambil tertawa.

Dan ternyata, Sean adalah salah satu atlet mancanegara yang sangat menyukai makan-makan khas Indonesia.

Biasanya kalau saya berkunjung ke negara lain, sulit sekali menemukan makanan yang cocok dengan lidah saya. Tetapi tidak di Indonesia, meskipun ini pengalaman saya datang ke Indonesia, tetapi saya sangat suka sekali makan-makanannya, walaupun tidak semua,” ujar Sean sembari tertawa lepas.