Axelsen Tak Sabar Tunggu Bayi Perempuannya

Viktor Axelsen (Denmark).
Viktor Axelsen (Denmark).
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Meski berada di tengah pandemi COVID-19, namun tidak lantas melunturkan niat Viktor Axelsen untuk berbagi kabar bahagia yang sedang dirasakannya bersama sang kekasih. Pebulutangkis tunggal putra Denmark ini mengatakan jika tak lama lagi, dirinya akan menjadi seorang ayah. Untuk itu, Axselsen pun mengaku tak sabar menunggu kehadiran bayi perempuannya itu.

“Halo semuanya, saya sangat bahagia untuk mengumumkan sebuah kabar yang luar biasa dengan kalian. Saya dan pacar saya akan segera memiliki bayi perempuan di musim gugur ini,” tulis Viktor Axelsen dalam unggahannya di akun Instagram @viktoraxelsen, Jumat (24/4).

Axelsen bahkan diketahui hampir tidak pernah mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di media sosial. Meski begitu, tunggal putra peringkat empat dunia ini mengakui bila ia dan kekasihnya itu sudah tidak sabar menanti kelahiran bayi pertama mereka.

“Kami sangat bahagia dan tidak sabar menunggu untuk segera mengenal bayi perempuan kami. Saya harap kalian semua baik-baik saja di waktu spesial seperti ini. Semoga selalu aman,” tutup Axelsen yang menggunakan tiga bahasa, yakni Inggris, Denmark dan Mandarin.

Kekasih dari juara All England 2020 BWF World Tour Super 1000 itu disebut-sebut bernama Natalia Koch Rohde yang merupakan pebulutangkis tunggal putri Denmark. Prestasi Rohde di karpet hijau memang tak sementereng Axelsen. Namun Rohde beberapa kali sempat memenangkan turnamen International Series dan Grand Prix.

Dalam unggahannya tersebut, Axelsen pun dibanjiri ucapan selamat dari para pebulutangkis dunia, mulai Ratchanok Intanon (Thailand), Parupalli Kashyap (India) dan rekan-rekan senegaranya seperti Kim Astrup, Anders Skaarup Rasmussen, Mathias Boe hingga Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

“Ahhh! Cukup gaduh di sini! Selamat @viktoraxelsen, kami tuut berbahagia untuk kalian berdua. Kamu akan menjadi ayah yang luar biasa,” komentar akun resmi BWF, @bwf.official.

“Selamat Viktor!!!!” tulis Ratchanok Intanon di @ratchanokmay.

“Wow, selamat bro,” tulis Parupalli Kashyap, @parupallikashyap.