(China Open Superseries Premier 2017) Berstatus Juara Bertahan, Kevin/Marcus Siap Tampil Maksimal

World Superseries Premier ‐ Created by AH

Pasangan ganda putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, kembali akan berjuang di ajang China Open Superseries Premier 2017 yang akan berlangsung pekan ini di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok.

Sebelumnya, Marcus mengalami cedera bahu kanan di Odense, Denmark dan membatalkan keikutsertaannya di French Open Superseries 2017.

Kondisi saya sudah membaik, sekitar 80-90 persen. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dengan bahu saya dan bisa mendapat hasil maksimal di kejuaraan ini,” kata Marcus seperti di rilis Humas PBSI.

Sejak pulang dari Denmark, Marcus mendapat perawatan dan terapi, serta minum vitamin juga untuk mempercepat recovery cedera bahunya. Sekarang dia sudah latihan seperti biasa, sudah bisa full smash kok,” ujar Aryono Miranat, pelatih ganda putra yang mendampingi.

Di China Open Superseries Premier sendiri Kevin/Marcus tampil sebagai juara bertahan. Tahun lalu mereka menduduki podium utama usai mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-18 dan 22-20.

Kevin/Marcus akan menghadapi Manu Attri/Reddy B Sumeeth, India, di pertandingan pertamanya pada China Open Superseries Premier 2017 yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok tersebut.

Selain Kevin/Marcus, ganda putra Indonesia juga akan diperkuat oleh Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi serta pasangan Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.