(German Open) Ketut/Rizki Jumpa Ganda Putri Nomor Satu Dunia Di Babak Dua

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. (Photo: PBSI)
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta. (Photo: PBSI)
Internasional ‐ Created by Rizki

Pasangan ganda putri Indonesia Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta sukses melangkah ke babak dua turnamen German Open 2019 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Jerman, setelah mengalahkan pasangan Denmark Alexandra Boje/Rikke Sobby dua game langsung 21-10 21-14.

Ya lumayan harus jaga fokusnya. Jangan sampai lengah. Karena pemain Denmarnya nggak gampang juga dimatiinnya,” ujar Rizki seperti dilansir situs badmintonindonesia.org.

Di babak dua nanti, Ketut/Rizki sudah ditunggu pasangan nomor satu dunia asal Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Jelang menghadapi pasangan Jepang yang menjadi unggulan satu ini, Ketut/Rizki sudah mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Sudah biasa lawan Jepang. Besok mau nekad saja di lapangan, masa mau kalah terus dari mereka,” kata Rizki.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak pertama telah menghentikan wakil Indonesia lainnya yakni Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dengan skor 21-14 21-10.

Sektor ganda putri berhasil meloloskan pasangan lainnya yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan wakil Chinese Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang dengan skor 21-18 21-15.

Di babak dua nanti, Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Tiongkok Li Wenmei/Zheng Yu yang melangkah ke babak dua dengan mengalahkan wakil Belanda Debora Jille/Imke Van Der Aar dengan skor 21-10 21-7.