Malaysia Masters 2022 - Chico Melaju

Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Chico Aura Dwi Wardoyo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Kuala Lumpur | Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil meraih kemenangan atas Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong. Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7), pemain tunggal kelahiran Jayapura, Papua, ini, menang rubber game 21-16, 17-21, 21-19. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Chico atas Lee. Semua pertemuan itu terjadi tahun ini. "Tadi, Alhamdulillah main dengan baik dan tidak cedera juga sampai akhir," tanggapnya.

"Secara keseluruhan bisa mengontrol permainan lawan, bisa fokus dan pegang bola depannya," tambah Chico, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Saya sudah bisa lebih belajar dari video dan masukan kakak-kakak senior di tunggal putra juga pelatih tentang permainan dia. Itu sangat membantu saya jadi lebih enak untuk how to play-nya sudah lebih mengerti," lanjut Chico.

Dibandingkan saat Malaysia Open 2022 pada pekan lalu, Chico sudah merasa lebih percaya diri di ajang ini.

"Permainan saya sudah jauh lebih baik daripada permainan minggu lalu. Saya lebih percaya diri soalnya dari suasana dan kondisi lapangan sudah tahu. Target bisa terus main bagus dan mengeluarkan semua yang sudah dilatih selama ini," pungkas Chico.

Hasil lain wakil Indonesia di turnamen berlevel BWF World Tour Super 500 ini, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi menang atas Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki dari India lewat rubber game 21-19, 18-21, 21-16. Sementara, Melani Mamahit/Tryola Nadia menang straight games atas Linda Efler/Isabel Lohau dari Jerman 21-14, 21-17.