Kevin/Markus Kokoh Di Peringkat Satu Dunia

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)
Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, masih tetap kokoh di peringkat satu dunia, seperti dirilis bwfbadminton.com, terhitung sejak Kamis, 21 Juni 2018.

Peraih gelar All England 2017 dan 2018 itu, sampai saat ini berhasil mengumpulkan 98,483 poin, setelah terakhir mengukuti turnamen beregu Thomas Cup 2018 bulan Mei lalu.

Di bawah Kevin/Marcus diisi oleh pasangan Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan yang berhasil menggeser pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen yang saat ini turun satu peringkat di posisi ketiga.

Sebaliknya, di posisi keempat, pasangan Denmark lainnya, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding justru berhasil menggeser pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen yang terpaksa harus turun satu peringkat di posisi kelima saat ini.

Sementara itu, pasangan Indonesia lainnya yang berada di bawah Kevin/Marcus, yakni Fajar Aaldian/Muhammad Rian Ardianto. Juara Malaysia Masters 2018 itu harus turun dua peringkat menjadi peringkat 12 dunia.

Kemudian ada Berry Angriawan/Hardianto yang ada di posisi 17, dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang berada di posisi 26 dunia.

Sedangkan pasangan senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat ini berada di posisi 42 dunia.


Small Banners