(Djarum Sirnas Kep. Riau Open 2017) Aldira/Ayu Ingin Pertahankan Gelar

Sirkuit Nasional - 11.09.2017 14:50 Oleh: AH
Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Maharani (PB Djarum Kudus)

Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Maharani (PB Djarum Kudus)

Debut pasangan ganda taruna putri PB Djarum, Aldira Rizki Putri/Ayu Gary Maharani membuahkan hasil positif pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kepulauan Riau Open 2017 yang baru saja berakhir Sabtu kemarin, (9/9) di GOR Banda Baru Batam.

Aldira/Ayu memastikan diri keluar sebagai juara di debut nya tersebut, setelah pada laga final mampu menundukkan pasangan andalan Fifa Badminton Club Sidoarjo, Aisyah Nuraini/Annisa Mubarokah. Usai melakoni pertarungan selama 40 menit, dalam dua game langsung, Aldira/Ayu menang dengan game langsung, 21-17 dan 21-16.

Sebenarnya di pertandingan tadi, kita banyak mati sendiri. Dan saya pribadi lagi tidak enak mainnya, tapi karena musuh juga tipikal bermain lambat. Saya malah terbawa mainnya dan justru lebih enak mainnya. Kuncinya sih, kitanya lebih tahan aja,” sahut Ayu .

Denga hasil ini, keduanya pun berharap bisa mempertahankan gelar di dua seri Djarum Sirnas yang masih tersisa tahun ini, yakni yang akan berlangsung di Mataram dan Surabaya.

Semoga kami bisa mempertahankan gelar ini, dan jika turun di dua seri berikutnya, semoga kami bisa tetap konsisten. Dan tentunya kami akan berusaha lebih giat lagi berlatih,” tutup Aldira.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Abiyyu Fauzan M/Fiesal Wiranto (Pusdiklat Telkom Bandung) VS Habib Alfariz/Steven Henri C (Pusdiklat Telkom Bandung)
  • H6 : Aldira Rizki P/Ayu Gary Luna M (Djarum Kudus) VS Aisyah Nuraini/Annisa M (FIFA Badminton Club)
  • H6 : Auditya Alpha H (Mutiara Cardinal Bandung) VS Noval Ramadhan (Djarum Kudus)