(Djarum Sirnas Kep. Riau Open 2017) Putri Ayu Pecahkan Kebuntuan

Sirkuit Nasional - 10.09.2017 11:58 Oleh: AH
Putri Ayu Desiderianti (Exist Jakarta)

Putri Ayu Desiderianti (Exist Jakarta)

Gelar juara tunggal taruna putri pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Kepulauan Riau Open 2017 yang baru berakhir sore kemarin, Sabtu (9/9), berhasil diraih oleh wakil Exist Jakarta, Putri Ayu Desiderianti.

Putri memastikan gelar perdananya tahun ini, setelah di laga final kemarin, mampu menundukkan andalan Victory Bogor, Melsya Nur Fitriani. Usai bertarung selama tiga game dan menghabiskan waktu selama 100 menit, Putri akhirnya keluar sebagai juara dengan kemenangan 21-12, 18-21, dan 21-16.

Sudah mampu menerapkan pola permainan yang benar di game pertama, Putrri mengaku tak mampu tampil baik di game kedua. Alhasil, kekalahan pun harus diterima dulu oleh Putri, sebelum akhirnya bisa menang lagi di game penentu.

"Game pertama saya sudah menerapkan pola permainan yang benar, bolanya dijauh-jauhin. Tetapi di game kedua saya ganti pola permainan, ingin cepat matiin lawan jadinya malah banyak mati sendiri. Untungnya di game penentu lebih sabar lagi," tutur Putri.

"Senang sekali bisa juara untuk pertamakalinya tahun ini. Sesuai target, karena memang seharusnya bisa juara di Batam ini, soalnya melihat peluang pun cukup terbuka dengan tidak turunnya beberapa pesaing," tambahnya.

Putri pun menuturkan, jika di seri ketujuh yang akan berlangsung di Mataram pada akhir Oktober 2017 mendatang, diriny ingin bisa mempertahankan gelar."Semoga di Mataram nanti saya bisa mempertahankan gelar," pungkasnya.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Gabriela Moningka (Interview Juara Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Sheila Dinda Kurniawan (Djarum Kudus) VS Saifi Rizka Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung)
  • H6 : Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila (Mutiara Cardinal Bandung) VS Fauzia Kartikasari/Helena Ayu Puspitasari (Djarum Kudus)