(Djarum Sirnas Premier Jabar Open 2017) Akbar/Winny Sumbang Gelar Untuk Pelatnas

Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow
Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow (Pelatnas PBSI)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda campuran asal Pelatnas PBSI, Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow, mampu tampil sebagai juara ganda campuran dewasa di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 yang tengah berlangsung di GOR KONI kota Bandung.

Akbar/Winny mampu tampil sebagai juara usai menaklukkan Riky Widianto/Masita Mahmudin (Tjakrindo Masters/Jaya Raya Jakarta) dua game langsung 21-18 dan 21-16 dalam 31 menit durasi pertandingan. Diakui keduanya, pada awal pertandingan mereka sempat merasa tegang.

"Tadi sebenarnya sempat tegang di awal pertandingan karena lawannya mantan senior di Pelatnas. Terus pas awal juga masih nyari bola yang pas. Tapi ketika udah main sih tegangnya hilang dan sama-sama tenang. Jadi bisa saling ngasih tau dan ngingetin," ujar Winny saat ditemui usai pertandingan.

"Sama sih tadi juga saya sempat tegang di awal pertandingan, tapi saat bermain sudah lebih tenang dan bisa sabar. Pokoknya nothing to lose aja saat bertanding tadi," tambah Akbar.

Sementara itu saat ditanya soal target keduanya mengaku belum mengetahui kejuaraan terdekat yang bakal mereka ikuti dan hanya ingin fokus berlatih.

"Untuk kejuaraan terdekat belum tau. Cuma ingin fokus berlatih agar lebih baik saja," ungkap Akbar.

"Selanjutnya mungkin saya ingin lebih baik juga dan terus latihan saja untuk kejuaraan terdekat," tutup Winny.