(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) Dian/Nadya Sukses Rebut Gelar Keenam

Sirkuit Nasional - 11.11.2017 22:25 Oleh: AH
Dian Fitriani/Nadya Melati

Dian Fitriani/Nadya Melati (Pertamina Fastron)

Pasangan ganda putri asal klub Pertamina Fastron, Dian Fitriani/Nadya Melati, sukses merebut gelar juara Djarum Sirnas keenam mereka untuk tahun ini. Hal tersebut mampu terjadi usai keduanya mengalahkan Pitha Haningtyas Mentari/Serena Kani (Pelatnas PBSI) pada partai final yang berlangsung Sabtu (11/11) malam.

Bertanding di lapangan dua GOR Sudirman, Dian/Nadya mampu unggul dengan skor akhir 21-19 dan 21-18. Bermain cukup ketat, keduanya mengaku jika pada pertandingan tadi memerlukan tingkat konsentrasi tinggi.

"Pertandingan tadi lumayan capek. Butuh fokus ekstra. Karena lawan juga kan usianya lebih muda, jadi mereka pasti ga mau kalah dan lebih menang kecepatan. Jadi tadi lebih jaga fokus dan save tenaga. Main efisien juga," beber Nadya.

Meski mampu meraih total enam gelar juara tahun ini, mereka mengaku jika tidaklah mudah untuk meraih semua gelar tersebut. Butuh perjuangan dan pengorbanan untuk bisa meraih gelar juara.

"Walaupun kita sudah meraih enam gelar tapi tetep semuanya ga ada yang mudah. Apalagi yang namanya mempertahankan itu ga segampang meraih. Dan alhamdullilah banget kita bisa sejauh ini," kata Dian.

Keduanya juga tak lupa memberikan harapan untuk gelaran Djarum Sirkuit Nasional tahun depan.

"Sirkuit Nasional tahun depan semoga lebih meriah, terus bisa diadain di kota-kota yang belum pernah ngadain sebelumnya dan hadiahnya bisa ditingkatin supaya lebih semangat. Pokoknya yang terbaik lah karena bisa konsisten ngadain kejuaran seperti ini, itu udah keren banget," ujar Dian.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta) VS Diana Setiyo Ningsih (Exist Jakarta)
  • H6 : Putri Andini W/Rayhan Vania S (Mutiara Cardinal Bandung) VS Febby Valencia D/Lisa Ayu K (Djarum Kudus)
  • H6 : Interview Ana Rovita