Kalah, Pia Akui Keunggulan Trikus/Vita

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 telah memasuki babak semifinal. Di nomor ganda campuran dewasa, pasangan M. Ridho Akbar/Pia Zebadiah gagal melaju ke babak final.

Dalam laga semifinal yang berlangsung Jumat, (29/6), langkah pasangan asal Ganesha dan Pusdiklat Jaya Raya ini terhenti usai ditaklukkan pasangan senior, Trikus Harjanto/Vita Marissa lewat dua game langsung, 14-21 dan 19-21.

"Permainan mereka memang lebih unggul dari segi kualitas. Saya dan pasangan saya pun sudah berusaha melakukan yang terbaik," sahut Pia saat ditemui usai laga.

Di final, Trikus/Vita akan berhadapan dengan Chrisna Adi/Ayu Rahmasari dari Ganesha dan Mutiara Bandung yang menjadi unggulan kedelapan. Chrisna/Ayu berhasil menembus final setelah menekuk lutut pasangan asal Natasya dan Tangkas Specs, Ign. Rudy/Natalia Poluakan dengan skor 21-19 dan 24-22.

Laga final Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2012 akan digelar Sabtu, (30/6) pukul 12.00 siang di GOR Jati Diri Semarang. Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com!