Tedi/Ririn Tantang Unggulan Pertama di Babak Kedua Djarum Sirnas Sulawesi Open 2015

Sirkuit Nasional ‐ Created by RE, AR

Manado, - Pasangan ganda dewasa campuran asal klub Djarum Kudus Tedi Supriadi/Ririn Amelia berhasil melangkah ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015, usai dibabak pertama siang tadi, (28 /4) menang mudah atas Hiski Rumengan/Wati (Suryanaga Surabaya). Di babak kedua besok, (29/4) Tedi/Ririn sudah dinanti oleh unggulan pertama Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin).

 

Di babak pertama tadi, pasangan asal Djarum Kudus tersebut masih bisa mengatasi permainan lawan sebelum diakhiri nya dengan angka telak 21-7 dan 21-8. 

"Di pertandingan tadi, musuhnya banyak mati sendiri, jadi kita enak ngambil poin nya," ungkap Tedi. 

Menghadapi unggulan pertama di babak kedua besok, Tedi/Ririn tetap optimis dan merasa peluang masih ada, walaupun lawan yang akan di hadapinya lebih diunggulkan. 

"Menghadapi unggulan, menurut kami peluang tentunya masih ada, kami akan berusaha bermain sebaik mungkin dan tidak akan gampang menyerah," ujar Tedi. 

"Besok main all out saja, walaupun lawan lebih unggul pengalaman dan juga bola-bola nya lebih matang, namun kami tetap optimis dipertandingan besok," tambah Ririn.