Putri Ayu Ingin Hasil Lebih Baik

Sirkuit Nasional ‐ Created by RE, AR

Manado, – Unggulan teratas tunggal remaja putri asal klub Exist Jakarta Putri Ayu Desiderianti, berhasil melangkah mulus ke babak kedua tanpa hambatan berarti. Berhadapan dengan Nurafni Kamrin dari ICLI Gowata, Putri berhasil menang dalam dua game langsung 21-4 dan 21-7 hanya dalam 16 menit.

 

Runner Up Djarum Sirnas seri pertama ini mengemban misi untuk bisa meraih gelar juara perdananya di tahun ini, dan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik sebelumnya. 

“Target dari pelatih ya juara, saya pribadi juga inginnya juara, apalagi kemarin di Palembang gagal menjadi juara dan harus jadi runner up. Dan sekarang saya berharap bisa lebih baik dari seri pertama,” ujar Putri usai laga.

Di babak kedua, Putri akan berjumpa dengan wakil PB Djarum, Aldira Rizky Putri yang menang 21-15 dan 21-10 atas wakil SKO Ragunan, Dhiva Agretha.

“Lawan di sini memang tidak mudah, saya harus tetap waspada, tergantung dari diri kita sendiri nanti di lapangan, yang penting yakin bisa,” lanjutnya.

Putri pun mengaku dirinya tidak merasa terbebani dengan diunggulkan ditempat pertama. Ia mengaku bahwa hal ini justru menjadi motivasi baginya untuk bisa lebih baik. “Diunggulkan ditempat pertama tidak membuat saya terbebani, tetapi justru ini menjadi motivasi untuk saya,” pungkasnya.

Di seri pertama di GOR Dempo, Jakabaring Sport City, Palembang, Putri berhasil melaju ke final, tetapi sayang di partai puncak Putri harus mengakui keunggulan wakil Jaya Raya, Asty Dwi Widyaningrum dengan 12-21 dan 19-21.