Ternyata, Muhammad Rijal Sedang Sibuk Menekuni Bisnis

Sirkuit Nasional ‐ Created by RE, AR

Manado, - Atlet ganda campuran kawakan Muhammad Rijal, ternyata sudah lama menekuni bisnisnya di bidang penjualan alat olahraga dan produksi shuttle cock. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui usai melakoni laga babak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015 bersama pasangannya Shendy Puspa Irawati siang tadi, Selasa (29/4).

"Saya masih latihan di PB Djarum, namun akhir-akhir ini agak sedikit sibuk saja mengurus usaha yang sedang saya tekuni ini," ungkap Rijal. 

Ketika di singgung mengenai apa yang lebih di prioritaskan di usianya yang menginjak 29 tahun ini, Rijal mengaku masih ingin menjalankan keduanya. 

"Saat ini sih masih pengen ngejalanin keduanya baik bulutangkis maupun usaha. Walaupun usia saya sudah tidak muda lagi, namun saya merasa masih mampu untuk bersaing dan memberikan prestasi di bulutangkis, jadi sejauh ini saya belum kepikiran untuk berhenti berlatih dan bertanding," ujar atlet kelahiran Tangerang 25 Mei 1986 itu.

Di babak kedua Djarum Sirnas Manado siang tadi, Rijal/Shendy belum menemui kesulitan yang berarti dan menang mudah atas Kezia Kambuan/Jensen K (Winner Badminton Club) 21-9 dan 21-8.  Kemenangan tersebut memastikan keduanya melangkah keperempat final yang akan berlangsung besok, (30/1) melawan Rizky Hidayat Ismail/Nadia Melati (Hi-Qua Wima Surabaya). 

"Semoga di Djarum Sirnas kali ini,  saya bisa memberikan hasil yang terbaik bersama Shendy," Pungkasnya.