Natalia Poluakan Bangga Bisa Bermain Dengan Menpora

Sirkuit Nasional ‐ Created by RE, AR

Manado, - Atlet putri asal Manado, Natalia Poluakan merasa bangga bisa mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahwari bermain bulutangkis di laga exsibisi sore tadi, Selasa (28/4) usai acara pembukaan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015 di GOR Arie Lasut Manado.

 

“Tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi saya bisa bermain bersama Bapak Menteri, semoga hal ini pun bisa membawa efek bagi masyarakat di Manado khususnya dan di Indonesia umumnya untuk semakin mencintai bulutangkis,” ujar Natalia yang pernah memperkuat tim merah putih ini.

Di laga exsibisi tadi, Imam dan Natalia ditantang oleh Natalia Deske yang juga atlet putri kelahiran Manado dan Siswa Rahmat Mukodongan yang merupakan ketua umum PBSI Sulawesi Utara.

Pertandinganpun dimenangkan oleh Imam dan Natalia Poluakan dengan 27-25 karena hanya satu game pertandingan saja.

“Saya tak menyangka Bapak Menteri cukup mahir bermain bulutangkis. Semoga saja di lain kesempatan, saya bisa bermain bulutangkis bersama kembali,” tambah Natalia.

Natalia Poluakan sendiri mempunyai catatan baik di Djarum Sirnas Manado pada 2013 silam, dimana ia bersama pasangannya yakni Khaeriah Rosmini, berhasil menjadi juara ganda dewasa putri.

Dan pada Djarum Sirnas Manado kali ini pun, Natalia masih tetap berambisi untuk bisa mengulang suksesnya dua tahun lalu tersebut bersama pasangannya saat ini Variella Aprilsasi Putri.

“Semoga di Sirnas kali ini saya bisa meraih gelar juara kembali seperti dua tahun silam,” Pungkasnya.