(Blibli Indonesia Open 2018) Comeback Momota di Istora

Kento Momota Menjuarai Tunggal Putra di Blibli Indonesia Open 2018
Kento Momota Menjuarai Tunggal Putra di Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by AH

Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota sukses membuktikan kualitas permainannya. Ia memastikan diri menjadi yang terbaik di ajang Blibli Indonesia Open 2018. Hal tersebut dipastikan setelah pada laga final yang berlangsung sore tadi, Minggu (8/7) di Istora Senayan Jakarta, ia mampu menundukkan unggulan pertama dari Denmark, Viktor Axelsen dengan 21-14 dadn 21-19.

Hasil ini pun sekaligus mengulang sukses di Istora tiga tahun lalu bagi Momota. Pada ajang Indonesia Open 2015 lalu ia pun berhasil menjadi kampiun setelah di partai puncak mampu menundukkan wakil Denmark lainnya, Jan O Jørgensen.

“Saya merasa sangat puas bisa menang lagi di turnamen World Tour Super 1000. Apalagi dihadapan banyak pendukung saya di Indonesia,” papar Momota.

“Gak ada persiapan khusus hingga bisa juara kali ini, yang pasti saya mempersiapkan mental untuk berusaha menampilkan yang terbaik disetiap laga yang saya hadapi di Indonesia Open kali ini,” sahut Momota.

“Pertandingan kali ini tidak gampang, terutama game pertama. Tetapi di game kedua lawan sangat kelelahan. Pada saat itu saya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membalikkan keadaan, dan bisa kembali mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” jelas Momota.

Meski bukan tampil di rumahnya sendiri, namun dipertandingan tadi Momota mendapatkan banyak dukungan dari publik Istora. “Saya sangat senang dan berterima kasih kepada pendukung saya yang ada di Indonesia,” tutup Momota.


Small Banners