(Superliga Junior 2017) Inilah Delapan Tim U-17 Yang Lolos ke Semifinal

Nasional, Superliga Junior - 07.12.2017 14:59 Oleh: AH
Yonathan Ramlie

Yonathan Ramlie (Exist Jakarta)

Laga babak penyisihan grup tim putra & putri U-17 kejuaraan Blibli.com Superliga Junior 2017 telah selesai siang tadi, Kamis (7/12). Sebanyak delapan tim sudah memastikan diri meraih tiket semifinal yang akan berlangsung besok, Jumat (8/12), di GOR Djarum, Magelang.

Pada sektor U-17 putri, tim Djarum Kudus dan Jaya Raya Jakarta yang tergabung di dalam satu grup Y, lolos ke semifinal dengan status Djarum juara grup dengan bekal tiga kali kemenangan dan tanpa sekalipun kekalahan, dan Jaya Raya runner-up grup dengan bekal dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Kemudian di grup Z, Exist Jakarta lolos ke semfinal dengan status sebagai juara grup setelah mengantongi tiga kali kemenangan dan tak pernah kalah, didampingi oleh Mutiara Cardinal Bandung sebagai runner-up grup yang mengalami satu kali kekalahan dan dua kali kemenangan.

Dengan begitu di perebutan tiket final putri U-17 besok, (8/11) akan mempertemukan Djarum VS Mutiara, dan Exist VS Jaya Raya.

Sementara itu empat tim putra U-17 yang lolos ke semifinal yakni Exist Jakarta yang menjadi juara grup C dengan bekal dua kali kemenangan, bersama Mutiara Cardinal yang menjadi runner-up grup dengan bekal satu kali kemenangan.

Sedangkan Djarum yang menjadi juara grup D melenggang ke semifinal dengan bekal dua kali kemenangan, bersama SGS PLN Bandung yang menjadi runner-up grup D usai mengantongi satu kali kemenangan.

Dengan begitu, Exist akan berjuang memperebutkan tiket final kontra SGS PLN Bandung, dan Djarum kontra Mutiara. Klasemen tim putra & putri U-17 dan klasemen sementara tim putra & putri U-19 bisa dilihat di sini

Foto Terbaru

Video Terbaru

  • H6 : Gabriela Moningka (Interview Juara Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Sheila Dinda Kurniawan (Djarum Kudus) VS Saifi Rizka Nurhidayah (Mutiara Cardinal Bandung)
  • H6 : Putri Andini Wahyuningrum/Rayhan Vania Salsabila (Mutiara Cardinal Bandung) VS Fauzia Kartikasari/Helena Ayu Puspitasari (Djarum Kudus)