(Djarum Sirnas Sulsel 2018) Nur Rifka Ainun Azis Tampil Cantik di Rumah Sendiri

Nur Rifka Ainun Azis (Fila Watch Makassar)
Nur Rifka Ainun Azis (Fila Watch Makassar)
Sirkuit Nasional ‐ Created by DEA

Pada nomor tunggal Remaja putri mempertandingkan antara Nur Rifka Ainun Azis (Fila Watch Makassar) dengan Meylani Anggraini Muis (ICLI Gowata Sungguminasa) yang dimenangkan oleh Nur Rifka Ainun Azis dengan skor 21-10, 21-16. Rifka tampil dengan permainannya yang cantik dan menyulitkan lawannya untuk menyerang.

Bermain di rumah sendiri tidak membuat Rifka terbebani ketika bertanding. Rifka justru bermain dengan tenang dan bisa meraih kemenangan. Ia merasa senang bisa menang di rumah sendiri.

“Seneng bisa menang disini, apalagi tadi ditonton sama orang tua. Jadi tambah semangat mainnya,” ucap Rifka saat selesai bertanding.

Sebelumnya Rifka sudah bermain di pagi hari melawan Oryza Ajeng Saraswati Razak (Karsa Mandiri Makassar) dan berhasil meraih kemenangan, 21-19, 21-14 dalam durasi 25 Menit. Kendati demikian, Rifka tidak terlihat kelelahan saat menghadapi Meylani.

“Tadi pagi udah main, tapi engga kerasa cape. Soalnya langsung disuruh istirahat sama pelatih,” ujar Rifka.

Rifka masih harus berjuang di babak kualifikasi untuk masuk ke babak utama. Selanjutnya Rifka akan bertemu dengan Tiara Wahyu Siswidiana (Sarwendah Badminton Club) yang akan memperebutkan tiket untuk lolos ke babak utama.

“Besok aku mainnya lawan dari Sarwendah, ya semangat sama berdoa aja. Mudah-mudahan bisa menang terus bisa terus maju ke babak selanjutnya. Soalnya aku pengen ngasih yang terbaik buat orang tua aku,” pungkas Rifka.


Small Banners